Shooe.id logo

Syarat dan Ketentuan

SYARAT DAN KETENTUAN DIBAWAH INI WAJIB DIBACA TERLEBIH DAHULU SEBELUM MENGGUNAKAN LAYANAN PT SHOOE DIGITAL TECH INDONESIA. KETIKA PENGGUNA MENDAFTAR DAN MENGGUNAKAN LAYANAN DARI PT SHOOE DIGITAL TECH INDONESIA, PENGGUNA DIANGGAP MENERIMA DAN SETUJU TERHADAP SYARAT DAN KETENTUAN DARI PT SHOOE DIGITAL TECH INDONESIA.

Aplikasi seluler Shooe.ID (berikutnya akan disebut sebagai "aplikasi") dan www.shooe.id dikelola oleh PT Shooe Digital Tech Indonesia (berikutnya akan disebut sebagai "kami"). Dengan menggunakan layanan dari aplikasi atau segala layanan dari kami, berarti anda telah mengakui bahwa anda telah membaca dan memahami segala persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh kami. Pengguna aplikasi ini dibatasi hanya untuk Pengguna diatas 13 tahun.

Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan kami akan memberitahukan anda jika terjadi perubahan dalam Syarat dan Ketentuan melalui alamat email yang anda daftarkan pada akun anda.

1. Layanan Kami

PT Shooe Digital Tech Indonesia menyediakan layanan pencucian sepatu dan pemesanan hingga pembayaran yang dapat dilakukan melalui aplikasi seluler Shooe.ID, atau dapat juga dibantu melalui Customer Service PT Digital Tech Indonesia (pesanan akan tetap terhubung dengan akun pengguna dan aplikasi seluler).
Kami berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik untuk customer kami, tetapi itu tidak menutup kemungkinan akan terjadi suatu kesalahan dalam operasional dan kami akan membantu untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan baik dengan beberapa batasan seperti yang ditunjukkan pada poin 5.

2. Pembatalan Pesanan

Proses pembatalan pesanan yang telah dibayarkan harus dilakukan dengan menghubungi pihak Customer Service dari PT Shooe Digital Tech Indonesia, dan proses refund membutuhkan maksimal 5 x 24 jam (bisa lebih cepat daripada durasi ini, ini hanya estimasi maksimal saja), dan akan dikenakan biaya refund sebesar Rp 7.000,00. Dan dana akan dikembalikan melalui metode pembayaran yang anda berikan kepada Customer Service dan harus atas nama anda yang sesuai dengan akun anda. Kupon dan Koin yang anda gunakan akan dikembalikan juga pada akun anda.

3. Promosi, Kupon Potongan Harga, dan Koin

Kami memberikan beragam promo, kupon potongan harga, dan cashback berupa koin yang anda dapat gunakan dalam mengurangi biaya pemesanan jasa / barang anda.

4. Pembatasan Penggunaan

Pengguna tidak diperbolehkan menggunakan aplikasi untuk kegiatan yang tidak sah atau melanggar hukum atau menggunaan nama aplikasi atau nama PT Shooe Digital Tech Indonesia tanpa seizin kami termasuk untuk tujuan komersial dan tujuan lain nya.

5. Sistem Layanan dan Batasan Layanan

  • Layanan pemesanan berdasarkan antrian dari aplikasi sesuai dengan waktu anda memesan.
  • Pengguna wajib memberikan informasi yang jelas jika barang anda terbuat dari material yang sensitif dan warna sangat mudah pudar, jika tidak memberikan informasi tersebut dan terjadi kelunturan atau kerusakan pada barang, hal ini diluar tanggung jawab kami dan menjadi tanggung jawab dari konsumen.
  • Kurir yang menjemput akan mengambil gambar ketika menjemput barang anda dan memberikan catatan pada kerusakan yang sudah ada pada barang ketika barang diterima oleh kurir dan komplain kerusakan akan ditinjau berdasarkan informasi tersebut.
  • Jika ada kondisi tertentu pada barang anda dan dapat menyebabkan kerusakan jika dilakukan suatu tindakan, kami akan menghubungi anda terlebih dahulu dan memberitahukan resikonya kepada anda (seperti warna luntur atau bisa terjadi kerusakan, dan lainnya) dan anda dapat memberikan konfirmasi dan juga berhak membatalkan pesanan tetapi kami tidak dapat mengembalikan biaya tranportasi dan akan ada potongan sebesar Rp 7.000,00.
  • Jika terjadi kerusakan karena kesalahan dari pihak kami, kami akan bertanggung jawab atas hal ini sesuai klausa dibawah.
  • Konsumen berhak mendapatkan ganti rugi sesuai dengan kerusakan yang terjadi dan akan ditinjau berdasarkan harga sepatu di marketplace dan ganti rugi maksimal sebesar Rp 1.500.000,00. Kami akan melakukan inspeksi terlebih dahulu sebelum memberikan ganti rugi kepada konsumen.
  • Komplain terhadap pelayanan maksimal 1 x 24 jam dari barang diterima oleh konsumen. Jika sudah lebih dari 1 x 24 jam konsumen tidak memberikan komplain, maka komplain tidak lagi dapat diterima oleh kami.
  • Kami akan memberikan layanan dan kualitas terbaik untuk proses pencucian sepatu anda, tetapi tidak menutup kemungkinan ada beberapa kondisi dimana sepatu benar-benar tidak dapat lagi dibersihkan. Walaupun demikian, kami akan berusaha memberikan hasil yang terbaik dari pelayanan kami.
footer circle

PT Shooe Digital Tech Indonesia

Infiniti Office, Arcade Business Center 6th Floor Unit 6-03,
Jl. Pantai Indah Utara 2 Kav. C1, PIK Penjaringan, Jakarta Utara 14460

ig shooe.idfb shooe.idlinkedin shooe.idemail shooe.id

© Copyright 2022. PT Shooe Digital Tech Indonesia

shooe.id customer service wa